Dekan FAI UNIVA Melakukan Audiensi Dengan Ketua LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara

Kamis(07 Februari 2019)

Dekan FAI UNIVA Medan (Khairuddin Lubis, M. Pd, MA) Melakukan Audiensi dengan pimpinan atau ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Atau disingkat dengan LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara yang sebelumnya disebut dengan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) dan telah berganti nama saat ini menjadi LLDIKTI.

Audiensi dengan Prof. Dian Armanto, M.Pd., M.A., M.Sc.,Ph.D sebagai ketua LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara dan Dekan FAI UNIVA Medan bersama dengan wakil Dekan I serta beberapa Dosen dilakukan guna menjalin silahturahmi dan merupakan bagian dari komitmen pimpinan Fakultas Agama Islam terkait upaya meningkatkan sistem akademik yang ada untuk menjadi lebih baik lagi. Hal ini sangat perlu dilakukan mengingat Fakultas Agama Islam berada di bawah naungan Perguruan Tinggi Umum (PTU) Swasta sehingga data pelaporan yang dilakukan harus memiliki kesamaan data yang ada dengan Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (KOPERTAIS IX) yang mana data ini dilaporkan pada Kementerian Agama terkait data mahasiswa, Dosen dan data lainnya.
Dalam audiensi ini Prof. Dian Armanto, M.Pd., M.A., M.Sc.,Ph.D memberikan arahan dan solusi terkait permasalahan yang di tanyakan oleh dekan FAI UNIVA Medan. dan sebagai tanda terimakasih dan mengakhiri dari kegiatan Audiensi, foto bersama dengan Ketua LLDIKTI dan Rombongan dari FAI UNIVA Medan.

Setelah melakukan Audiensi dengan Ketua LLDIKTI rombongan melanjutkan audiensi dengan Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah I  Heriyanto, S. Sos

Dalam Audiensi ini dibahas beberapa permasalahan terkait Sistem Akademik yaitu permasalahan Sertifikasi Dosen, Kepangkatan dan data Mahasiswa sebagai pembahasan yang dilakukan. hal ini sebagai tindak lanjut dan arahan dari bapak Prof. Dian Armanto, M.Pd., M.A., M.Sc.,Ph.D. Untuk itu Rombongan bersama Dekan FAI UNIVA Medan melakukan Audiensi dengan harapan mendapatkan Informasi dan menjalin Silahturahmi.

setelah melakukan audiensi Dekan menyampaikan ucapan terima kasih dan salam atas layanan dan penyambutan kepada rombongan pada pihak LLDIKTI Wilayah I SUMUT dan berharap kedepannya dapat menjalin kerjasama demi meningkatkan kualitas Pendidikan terutama untuk mahasiswa/i Fakultas Agama Islam UNIVA Medan.

 

Scroll to Top